27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Cantik Purwakarta Dilantik Gubernur Jabar

Newslampungterkini.com BANDUNG – Bupati Purwakarta terpilih Anne Ratna Mustika dilantik sebagai Bupati Purwakarta oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Kamis (20/9/2018).

Pada saat dilantik Istri mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi ini tengah dalam kondisi hamil. “Ini baru 7 minggu berjalan 8 minggu,” kata Anne usai pelantikan.

Lantaran sedang dalam kondisi hamil muda, Anne mengaku tidak mengikuti prosesi arak-arakan menggunakan delman dari Gedung Merdeka ke Kantor Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Gedung Sate.

Karena tidak boleh ada guncangan keras, Anne izin kepada panitia dan protokoler Pemprov Jawa Barat untuk tidak ikut dan mendelegasikan kepada Wakil Bupati.

Meski demikian, Anne mengatakan tidak ada gangguan dari si jabang bayi pada saat pelantikan.

Wanita yang akrab disapa Ambu itu mengatakan bisa mengikuti proses pelantikan meski banyak jalan kaki dan berdiri, baik di Bandung maupun di Purwakarta.

Prosesi pelantikan kepala daerah di Bandung berlangsung cukup panjang. Mulai dari historical walk dari Hotel Savoy Homann menuju Gedung Merdeka, dan berdiri saat pelantikan dimulai.

Usai rangkaian acara di Bandung, Anne Ratna Mustika mengikuti rangkaian Sertijab di Purwakarta, mulai dari berjalan kaki di sekitar Pemkab Purwakarta.

 

Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.