26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pemkot Bandar Lampung Buka Taman Wisata Pertanian

Newslampungterkini.com BANDAR LAMPUNG – Proyek Pemerintah Kota Bandar Lampung berencana akan membuka Taman Wisata Pertanian atau Bandar Lampung Agry Park, berlokasi Kawasan Jalan Pramuka Bandar Lampung sebagai wahana rekreasi dan menjaga kelestarian alam. (27/8/2018)

Walikota Bandar Lampung mengatakan, taman rekreasi Bandar Lampung Agry Park akan didirikan di Jalan Pramuka tepatnya di dekat fly over Pramuka. Lokasi tersebut merupakan kawasan hutan yang harus tetap dilestarikan dengan memperbanyak ruang terbuka hijau.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Pertanian disekitar Terminal Kemiling itu akan dibuat rekreasi dengan luasnya sekitar lima hektar. Dikawasan itu masih hutan, jadi jangan tebang justru ditambah tumbuhan lainnya agar tetap bisa jadi ruang terbuka hijau,” terang Herman HN.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Ditambahkannya, Taman tersebut akan di lengkapi dengan berbagai fasilitas yang mendukung ruang bermain anak sampai dewasa.

“Fasilitas buat main anak-anak, buat pemacingan. Semua fasilitas umum akan ada disana,” Kata Herman di ruang rapat Walikota.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Rencananya Taman tersebut akan diresmikan pada akhir tahun 2019 mendatang dan dapat dinikmati oleh masyarakat umum.

 

Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.