26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Plt. Bupati Terima Audiensi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamsel

Newslampungterkini.com LAMPUNG SELATAN – Plt. Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto menerima audiensi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Lamsel, di ruang kerjanya, Selasa (4/9/2018).

Ketua Umum Pimpinan Muhammadiyah Kabupaten Lamsel, Drs. H. Muchlisin Ilyas menyampaikan, kunjungannya bersama unsur Pimpinan Muhammadiyah lainnya, dalam rangka bersilaturahmi sekaligus memaparkan program kerja kedepan.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Muchlisin mengatakan, pada dasarnya, program Muhammadiyah selaras dengan pemerintah, seperti bidang kemasyarakatan, pendidikan, ekonomi dan program sosial lainnya.

“Sejak lahir, Muhammadiyah bertujuan membantu pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat. Jadi tidak salah jika pemerintah juga membantu Muhammadiyah,” ujar Muchlisin berseloroh.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Menangggapi hal tersebut, Plt. Bupati, Nanang Ermanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan keluarga besar Muhammadiyah yang telah ikut berperan serta dalam membangun Kabupaten Lamsel.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Ia mengaku, pembangunan di Kabupaten Lamsel tidak akan berjalan sebagaimana yang diharapkan bersama tanpa kebersamaan dan dukungan dari keluarga besar Muhammadiyah. (Nazaruddin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.