25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

DPO Curas Terbanggi Besar Diserahkan ke Polres Lamteng

Newslampungterkini.com LAMPUNG TENGAH – Tersangka pelaku tindak kejahatan pencurian dengan kekerasan (Curas) berinisial AD warga Terbanggi Besar, Lampung Tengah (lamteng) yang buron dan masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) diserahkan keluarganya ke Polres Lampung Tengah, Minggu (02/09/2018).

Penyerahan tersangka DPO Curas ini dilakukan oleh keluarga bersama Kepala Kampung Terbanggi Besar Haidir dan tokoh pemuda setempat Indra Gandi.

Baca Juga :  Polisi akan Uji Sample Jajanan Penyebab 12 Siswa Keracunan

Pelaku Curas ini ditengarai kerap beraksi di jalan lintas Sumatera dengan spesialis menodong motor dan tak segan segan merampas uang milik pengendara motor yang melintas di Kampung Terbanggi Besar tersebut.

Sedangkan kawanan dari pelaku tindak kejahatan ini sudah tertangkap lebih dahulu sebelumnya.

Baca Juga :  Eksekusi Bangunan di Kelurahan Sukarame Baru Oleh Pengadilan Negeri Berlangsung Tegang

Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah AKP Firmansyah SH mendampingi Kapolres AKBP Slamet Wahyudi S.IK MH menyampaikan, bahwa team Tekab 308 Polres Lampung Tengah menerima penyerahan DPO Curas buron yang langsung diantarkan oleh Keluarga bersama Kepala Kampung Terbanggi Besar Haidir, serta tokoh pemuda setempat Indra Gandi.

“Tekab 308 Polres Lampung Tengah pada hari ini, Minggu (02/09/2018) menerima penyerahan DPO Curas buron yang langsung diantarkan oleh Keluarga bersama Kepala Kampung serta tokoh pemuda setempat,” terangnya.

Baca Juga :  Polisi akan Uji Sample Jajanan Penyebab 12 Siswa Keracunan

“Saat ini DPO pelaku Curas tersebut kami tahan di Mapolres Lampung Tengah dan sedang dalam proses penyidikan lebih lanjut,” tambah Kapolres. (Mul)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.