26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Aparatur Desa dan BPD Harus Bekerja Sama dengan Semua Pihak

Newslampungterkini.com LAMPUNG SELATAN –  Pemkab Lampung Selatan (Lamsel) melalui Dinas Pemberdayan Masyarakat Desa (PMD) setempat menggelar kegiatan Pembinaan Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa dan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-Kabupaten Lamsel.

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Plt Bupati Lamsel, Nanang Ermanto, dilaksanakan di Aula Sebuku, Rumah Dinas Bupati setempat, Senin (27/8/2018).

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Turut hadir Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Supriyanto, Kepala Inspektorat Joko Sapta, Kepala Dinas PMD Burhanuddin, serta Kepala Dinas Sosial Dulkahar.

Dalam sambutannya, Nanang menyatakan sangat mengapresiasi dilaksanakannya kegiatan tersebut. Menurutnya, Aparatur Desa dan BPD harus bekerja sama dengan semua pihak untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Baca Juga : Pegawai Negeri Sipil Wajib Berdisiplin Tinggi dalam Menjalankan Tugas

Selain itu dikatakannya, melalui kegiatan tersebut juga diharapkan dapat meningkatkan kapasitas aparat dan lembaga masyarakat dalam melaksanakan pembangunan desa sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Ini jangan disia-siakan, lebih baik kita mengorbankan waktu dan dan pikiran kita hari ini, demi untuk kebaikan 5 tahun kedepan. Jangan dianggap ini hanya seremonial saja, ini banyak positifnya, jadi manfaatkanlah dengan sebaik-baiknya,” imbuhnya. (Nazar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.