26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Winarti Hadiri Final Sepak Bola Bupati Cup di Banjar Dewa

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG – Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH menghadiri final pertandingan Sepak Bola Bupati Cup Tulang Bawang Tahun 2018 dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-73 di Lapangan Kampung Banjar Dewa Kecamatan Banjar Agung, Kamis, (16/8/2018).

Pada kesempatan tersebut, Bunda Winarti, sapaan akrab Bupati Tulang Bawang, mengajak masyarakat dan para pejabat dilingkup Pemkab Tulang Bawang dan lainnya melakukan senam Bergerak Melayani Warga (BMW) secara bersama-sama.

Dalam sambutannya, Bupati Winarti mengucapkan terima kasih dan sekaligus mengapresiasi atas Kinerja Panitia yang telah menyelenggarakan Pertandingan sampai pada partai puncak perebutan juara pertama.

“Terima kasih juga kepada para peserta yang telah mengikuti perlombaan dengan baik, terutama menjaga ketertiban, apalagi karena kita ketahui sepak bola adalah olahraga rakyat, tetapi juga rawan tawuran, maka selamat bertanding kepada kesebelasan Kecamatan Menggala dan Dente Teladas, di partai final ini, jaga spotifitas dan jaga sikap saling menghormati,” pesan Bupati perempuan pertama di Kabupaten Tulang Bawang tersebut.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Baca Juga : Wakili Provinsi Lampung, Guru Tulang Bawang Raih Peringkat Ke-2 Nasional

Selain itu, lanjut orang nomor satu di Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur ini, dia berharap bahwa kegiatan yang dilaksanakan dapat menjadi momen yang semarak bagi seluruh pecinta sepak bola di Kabupaten Tulang Bawang dan mampu menjawab kerinduan akan hadirnya sebuah kompetisi antar klub sepak bola untuk mengembangkan serta membina sumber daya manusia.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Perlu diketahui, tujuan kita melaksanakan kegiatan sepak bola ini adalah mencari dan menggali potensi atlit dicabang olahraga sepak bola. maka kegiatan ini InsyaAllah kedepan dapat dilaksanakan kembali secara rutin dalam upaya meningkatkan prestasi atlet sepak bola dan memacu semangat seluruh atlet yang ada di Kabupaten Tulang Bawang untuk senantiasa melakukan pembenahan yang pada akhirnya bermuara pada peningkatan mutu atlet,” jelas Bupati Winarti.

“Dengan demikian, maka saya harap juga kepada seluruh peserta, agar kedepannya bisa meraih prestasi yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Tulang Bawang di tingkat Provinsi Lampung, dan kepada peserta yang berhasil menjadi pemenang, saya berpesan pertahankan dan tingkatkanlah prestasi yang telah diraih,” pinta Bupati Winarti.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Pada partai final antara kecamatan Menggala melawan Kecamatan Dente Teladas diberikan Bupati Winarti uang sebesar 1 Juta rupiah bagi pencetak gol pertama.

“Jaga semangat tetap bersama, malam 18 Agustus ketemu saya, wajah harus tetap kekeluargaan, tetap satukan tekat, jaga keamanan, selamat bertanding, kemarin saya pernah menyampaikan bahwa ada hadiah 1 Juta kalau Dente Teladas juara 1, tambahan dari Pak Dedi Aprizal anggota DPRD Provinsi Lampung, dan kalo Menggala juara 1 nanti dapat hadiah dari Pak Aziz Samsudin anggota DPR RI,” ucap Bupati Winarti. (Dms)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.