26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Ketua MPR Zulkifli Hasan Bawa Obor Asian Games Menuju Tugu Adipura

Newslampungterkini.com BANDAR LAMPUNG – Tiba di Bandar Lampung api abadi Asian Games 2018 diarak melewati jalan protokol di kota Bandar Lampung dan diakhiri dengan penyalaan caldron yang ada di depan Tugu Adipura. (8/8/2018)

Pembawa obor api Asian Games ini terdiri dari 10 orang atlet Lampung, bersama  Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri BUMN Rini Soemarno, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua INASGOC Erick Thohir, dan para pejabat daerah Provinsi Lampung dan Kota Bandar Lampung.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Ribuan masyarakat Bandar Lampung tumpah ruah menyambut api abadi Asian Games 2018 dengan memadati jalan pada rute kirab api Asian Games hingga ke kawasan Tugu Adipura.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Baca Juga: Didampingi Herman HN Menkeu Nyalakan Api Obor Asian Games 2018 di Bandar Lampung

Ketua MPR Zulkifli Hasan sebagai pembawa obor terakhir membawa api abadi Asian Games menuju tugu Adipura dan menyalakan caldron.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Acara menyemarakan pawai obor Asian Games 2018 tersebut dilanjutkan dengan pesta rakyat di Tugu Adipura hingga malam hari. (DM)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.