26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Peringati Hari Anak Nasional, Pemkab Lamsel Gelar Gebyar Paud

Newslampungterkini.com LAMPUNG SELATAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel) melalui Dinas Pendidikan setempat menggelar Gebyar Paud sekaligus kegiatan penyelenggaraan Gerakan Pendidikan Pemberdayaan Perempuan Mandiri (GP3M).

Acara yang dihadiri Bunda Paud Kabupaten Lamsel, Winarni Nanang Ermanto, dipusatkan di Lapangan Kantor Kecamatan Sidomulyo, Rabu (8/8/2018).

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Adapun acara yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional tahun 2018 itu, mengangkat tema “Mari kita ciptakan pendidikan yang berkualitas dan professional demi mewujudkan generasi cerdas, pintar, ceria, dan berakhlak mulia”.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lamsel, Thomas Amrico menjelaskan, tujuan dilaksanakannya kegiatan itu adalah sebagai ajang mensosialisasikan dan mempromosikan program pendidikan anak usai dini, Paud, serta program GP3M.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, kita ciptakan anak Indonesia menjadi anak yang genius, gesit, empati, berani, unggul, dan sehat,” ujar Thomas saat menyampaikan laporan kegiatan. (Naz)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.