27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Awas.!! Begal Bersenjata Api di Lampung Timur Beraksi Siang Bolong

Newslampungterkini.com LAMPUNG TIMUR – Begal beraksi siang bolong di jalan lintas timur Sumatera. Peristiwa pembegalan ini menimpa seorang wanita bernama Nurlela (43) warga Minang Rejo Desa Labuhan Ratu 1 Kecamatan Way Jepara Lampung Timur. Kamis (2/8/2018)

Kronologis peristiwa seperti diceritakan oleh korban, Pagi pada pukul 08.00 Wib korban mengatarkan seseorang ke Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan dengan berboncengan mengendarai sepeda motor.

“Setelah saya antar mekanik itu saya pulang sendirian lewat lintas timur,” kata dia.

Pada saat korban sampai di Desa Bandar Negeri  kecamatan Labuhan Maringgai tepatnya sebelum Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat sekitar pukul 13.00 Wib. Korban dipepet oleh 2 orang laki laki dengan mengendarai sepeda motor jenis vario warna merah.

Baca Juga :  Polda Lampung Gagalkan Penyelundupan 7 Kg Sabu dan 204 Ekstasi Asal Malaysia

Salah satu pelaku turun dari kendaraan dan menodongkan pistol ke arah korban serta merebut sepeda motor korban.

“Motor pelaku di belakang ada satu didepan satu dan satu lagi yang memepet saya,  mereka langsung nodong saya pakai pistol, karena takut saya loncat dari motor, ” ujar dia.

Korban yang ketakutan pasrah saat sepeda motornya di bawa kabur oleh kawanan begal yang berjumlah 6 orang dengan mengendarai  3 unit sepeda motor. Menurut korban ciri ciri para pelaku semuanya masih muda belia dengan kisaran umur 16 sampai 17 tahun.

Baca Juga :  Polda Lampung Gagalkan Penyelundupan 7 Kg Sabu dan 204 Ekstasi Asal Malaysia

“Pelaku juga coba merebut tas yang saya bawa,  sempat tarik tarikan terus akhirnya mereka kabur bawa motor tapi tas tidak berhasil mereka rebut, ” tambah nya.

Atas peristiwa itu lantas korban membuat laporan ke Polsek Labuhan Maringgai. Korban mengaku mengalami kerugian satu unit sepeda motor Honda jenis Beat warna putih dengan nomor polisi BE 6197 PZ.

Baca Juga :  Polda Lampung Gagalkan Penyelundupan 7 Kg Sabu dan 204 Ekstasi Asal Malaysia

“Saya kemudian lapor ke Polsek, tapi tidak dikasih tanda laporannya dengan alasan harus ada bukti kredit dari leasing,  saya laporan kebegalan kok malah disuruh minta surat ke leasing,” ucap dia lagi dengan nada kesal.

Hingga berita ini diterbitkan belum  ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat,  saat di konfirmasi melalui pesan singkat Kapolsek Labuhan Maringgai Kompol Effendi Koto  juga belum meresponnya. (ED)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.