26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Tabrakan Ninja dengan Pick Up, Pengendara Asal Sribhawono Tewas

Newslampungterkini.com LAMPUNG TIMUR –  Satu pengendara sepeda motor mengalami luka berat setelah bertabrakan dengan kendaraan mobil pick up di jalan Ir Sutami tepatnya di Desa Gunung Pasir Jaya Kecamatan Sekampung Udik Lampung Timur, Minggu (29/07/2018).

Tabrakan terjadi pada minggu sore sekitar pukul 17.30 Wib Mobil Pick up Carry BE 9305 EW yang di kendarai oleh Ahmad (37) Warga Tanjung Sari dari arah Sribhawono menuju ke Bandar Lampung, sesampainya di Desa Gunung Pasir Jaya  Mobil berbelok hendak ke arah Desa Gunung Sugih, Pada saat yang bersamaan kendaraan sepeda motor Kawasaki Ninja BE 3359 NG dengan kecepatan tinggi dari arah yang sama langsung menghantam mobil pick up yang berada tepat di depannya.

Baca Juga :  Eksekusi Bangunan di Kelurahan Sukarame Baru Oleh Pengadilan Negeri Berlangsung Tegang

Rio warga Sadar Sriwijaya Kecamatan Bandar Sribhawono yang mengendarai Sepeda Motor Ninja terpental hingga sejauh 10 meter dan mengalami luka cukup parah.

Saksi mata Abdulah mengatakan, kondisi jalan sebenarnya bagus,  namun karena kecepatan cukup tinggi sehingga penggemudi motor tidak sempat lagi menghindari tabrakan.

Baca Juga :  Eksekusi Bangunan di Kelurahan Sukarame Baru Oleh Pengadilan Negeri Berlangsung Tegang

Korban yang menderita luka dibagian kepala cukup parah segera dilarikan ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan, namun setelah mendapat perwatan nyawa korban tidak tertolong lagi.

Baca Juga :  Eksekusi Bangunan di Kelurahan Sukarame Baru Oleh Pengadilan Negeri Berlangsung Tegang

Sementara anggota kepolisian dari pos lalu lintas Sekampung Udik Brigadir Anton langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Kita memberikan pertolongan kepada korban yang mengalami luka berat, saat ini sudah di bawa ke Rumah sakit terdekat. Dan untuk mengetahui penyebab kejadian kita lakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi saksi.  Sementara itu dulu,” ujar Anton di Lokasi tabrakan. (ED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.