26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Sekda Lamsel Lepas Ribuan Peserta Sepeda Santai

Newslampungterkini.com LAMPUNG SELATAN – Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Ir. Fredy SM, MM melepas seribuan peserta sepeda santai (funbike), yang mengambil start di halaman kantor bupati Lamsel, Jumat (27/7/2018) pagi.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Kegiatan Krakatau Funbike yang dilaksanakan dalam rangka Lampung Selatan Fair tahun 2018, diikuti hampir seluruh pejabat Pemkab Lamsel serta pegawai dan komunitas sepeda di Provinsi Lampung.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pemkab Lamsel, Qorinilwan menjelaskan, rute yang dilalui, yaitu start dari kantor bupati, melewati jalan Protokol Kesuma Bangsa, Tjindar Boemi, sampai Kedaton.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Kemudian menuju Negeri Pandan, Bumi Agung, sampai Kalianda Bawah dan finish di Objek Wisata Kuliner Dermaga Bom Kalianda.

“Funbike ini sebagai rangkaian Lampung Selatan Fair 2018. Panitia menyediakan berbagai hadiah, seperti sepeda gunung, kulkas, televisi, kompor gas, serta hadiah menarik lainnya,” kata Qorinilwan. (Nazar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.