23 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pasangan Eva-Deddy Bertemu Para Pemilih di Kelurahan Kupang Teba

Newslampungterkini.com – Pasangan Calon Wali Kota Bandar Lampung nomor urut 2 Eva Dwiana-Deddy Amarullah kembali turun ke lapangan bertemu langsung dengan para pemilih di wilayah Kelurahan Kupang Teba, Kecamatan Teluk Betung Utara, Bandar Lampung, pada Kamis (21/10/2024).

Petahana ini, selain menyampaikan visi misi serta program kerjanya untuk periode kedua, juga mengkampanyekan Calon Gubernur nomor urut 2 Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela.

Eva meminta para warga untuk juga memilih Paslon Gubernur nomor 2. Dirinya juga meyakini warga, apabila Mirza yang jadi Gubernur, Bunda yakin pembangunan di Bandar Lampung menjadi prioritas.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Di kesempatan itu, petahana Eva Dwiana menyampaikan gagasan dan visi misi program kerjanya untuk lima tahun selanjutnya.

Ia menyampaikan visi misi dan program berkelanjutan. Seperti pengobatan gratis di rumah sakit Kota Bandar Lampung.

Dikatakannya, sejak zaman Pak Herman sudah terbukti 14 tahun. Semuanya gratis dari lahir sampai tua kita urusin. “Kalau ke Puskesmas hanya tunjuk KTP langsung kita periksa,” sambung Eva Dwiana.

Kemudian selain sekolah gratis dan pengobatan gratis. Eva Dwiana juga mengatakan, jika ia bersama Deddy Amarullah terpilih kembali, akan membangun sekolah SMA dan SMK untuk menampung anak anak yang terkena dampak zonasi, dan beasiswa SMA dan SMK sebanyak 5.000 anak Bandar Lampung dan beasiswa untuk kuliah perguruan tinggi sebanyak 2.000 anak Bandar Lampung.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

Selain itu juga, Eva Dwiana menyampaikan soal penyerapan tenaga kerja untuk mengurangi angka pengangguran di Kota Bandar Lampung

“Dengan banyak investor yang datang ke Bandar Lampung, kita wajibkan untuk para investor untuk menerima tenaga kerja 25 persen harus warga Bandar Lampung, jadi akan mengurangi angka pengangguran,” ujarnya.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Dalam kampanye hari ini, bunda Eva Dwiana, minta bantu peserta kampanye untuk khusus doakan Andi Arief agar lancar operasinya dan Andi serta Fazle sehat.

Diketahui Andi Arief mendapatkan donor hati dari putra sulungnya, Fazle Merah Maula. Pihak keluarga turut mendampingi dan menunggu proses transplantasi hati sambil berdoa.

Tepat Senin 21 Oktober 2024 pukul 07.00 waktu New Delhi, Andi dan Fazle memasuki ruang operasi.

(sn)

Baca Lebih Banyak Berita Klik di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.