26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pasangan Petahana Eva-Dedy Siap Lanjutkan Program Sekolah dan Berobat Gratis

News Lampung Terkini

Newslampungterkini.com – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung,. Eva Dwiana – Dedy Amarullah siap melanjutkan program sekolah gratis untuk masyarakat.

Hal tersebut disampaikan saat kampanye di Jl, Ratu Dibalau Gang Kenanga Raya, Kelurahan Tanjung Seneng, Bandar Lampung, Rabu (16/10/2024).

Di kesempatan itu, petahana Eva Dwiana menyampaikan gagasan dan visi misi program kerjanya untuk lima tahun selanjutnya.

Ia menyampaikan visi misi dan program berkelanjutan. Seperti pengobatan gratis di rumah sakit Kota Bandar Lampung.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Dari zaman siapa bapak ibu?” tanya Eva Dwiana ke warga.

“Zaman Pak Herman,” sahut ratusan warga Tanjung seneng dalam kampanye tersebut.

“Sejak zaman Pak Herman sudah terbukti 14 tahun. Semuanya gratis dari lahir sampai tua kita urusin. Kalau ke Puskesmas hanya tunjuk KTP langsung kita periksa,” sambung Eva Dwiana.

Baca Juga :  Diundang Diskusi Bareng Milenial, Yodhi Ditanya Solusi Atasi Banjir

Kemudian selain sekolah gratis dan pengobatan gratis. Eva Dwiana juga mengatakan, jika ia bersama Deddy Amarullah terpilih kembali, akan membangun sekolah SMA dan SMK untuk menampung 5.000 anak Bandar Lampung.

“Kita sudah anggarkan untuk 5.000 anak. Nanti yang jadi korban zonasi dan nggak bisa masuk, kita tampung. Ini sekolah kita yang dikelola Pemkot Bandar Lampung,” jelasnya.

Selain itu juga, Eva Dwiana menyampaikan soal investor dan penyerapan tenaga kerja untuk mengurangi angka pengangguran di Kota Bandar Lampung

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Dengan banyak investor yang datang ke Bandar Lampung, kita jadikan Bandar Lampung kota metropolitan dan kita wajibkan untuk para investor untuk menerima tenaga kerja 25 persen harus warga Bandar Lampung, jadi akan mengurangi angka pengangguran,” ujarnya.

(sn)

Baca Lebih Banyak Berita Klik di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.