24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Polresta Bandar Lampung Berikan Penghargaan Ke Anggota Berprestasi

News Lampung Terkini

Newslampungterkini.com – Polresta Bandar Lampung memberikan penghargaan kepada 21 personel yang telah menunjukkan kinerja luar biasa dalam merespons dan mengungkap kasus-kasus penting di wilayah hukum Polsek Sukarame.

Penghargaan ini diberikan dalam upacara yang berlangsung di Lapangan Apel Mapolresta Bandar Lampung pada Rabu pagi, 18 September 2024.

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Abdul Waras, mengungkapkan bahwa pemberian reward ini merupakan bentuk apresiasi atas prestasi personel dalam penanganan kasus.

Baca Juga :  Eksekusi Bangunan di Kelurahan Sukarame Baru Oleh Pengadilan Negeri Berlangsung Tegang

“Kami memberikan penghargaan kepada 21 personel atas prestasi mereka, termasuk dalam pengungkapan kasus penggelapan puluhan mobil dan penembakan yang terjadi di Bawaslu Provinsi Lampung,” kata Abdul Waras.

Baca Juga :  Polisi akan Uji Sample Jajanan Penyebab 12 Siswa Keracunan

Dari total 21 personel yang menerima penghargaan, 12 di antaranya berasal dari Satreskrim Polresta Bandar Lampung, yang berhasil mengungkap kasus penggelapan puluhan unit mobil.

Sementara itu, 9 personel dari Polsek Sukarame mendapat apresiasi atas keberhasilan mereka dalam menangkap pelaku penembakan di Kantor Bawaslu Lampung.

Mantan Kapolres Wonosobo Polda Jawa Tengah ini berharap penghargaan ini akan memotivasi personel untuk terus berprestasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga :  Polisi akan Uji Sample Jajanan Penyebab 12 Siswa Keracunan

“Kami berharap penghargaan ini dapat meningkatkan motivasi personel untuk terus berprestasi dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” tutup Abdul Waras.

(bg)

Baca Lebih Banyak Berita Klik di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.