25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Anggota DPRD Lampung Apresiasi Rencana Pj Gubernur Lanjutkan Pembangunan Kota Baru

CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 82

Newslampungterkini.com – Apresiasi dan penghargaan diberikan kepada Pj. Gubernur Lampung, Samsudin atas rencana yang disampaikan untuk melanjutkan pembangunan Kota Baru dengan menjadikan pembangunan Kota Baru sebagai Proyek Strategis Nasional.

Hal tersebut disampaikan Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Lampung Dapil Lampung Utara, Waykanan, Sahdana. Jum’at (26/7/2024)

“Saya pribadi dan atas nama Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Lampung mengapresiasi sekaligus berterimakasih kepada, Pj. Gubernur Pak Samsudin yang akan melanjutkan pembangunan Kota Baru,” kata Sahdana.

Politisi PDI Perjuangan tersebut menegaskan, rencana yang diutarakan oleh Pj. Gubernur tersebut menjadi hal yang positif bagi perkembangan dan kemajuan Provinsi Lampung dimasa mendatang, untuk menata Pemerintahan lebih baik lagi.

“Beliau (Pj. Gubernur) mengatakan, melanjutkan pembangunan Kota Baru akan berkoordinasi dengan kementerian terkait, untuk memasukan dalam proyek nasional. Ini sangat luar biasa,” ujarnya.

Sahdana melanjutkan. Komisi IV DPRD Provinsi Lampung akan mengawal kebijakan dan upaya Pj. Gubernur untuk melanjutkan pembangunan Kota Baru tersebut. Sehingga, dalam implementasi program yang akan berjalan, dapat tepat sasaran.

“Kita akan kawal, karena inikan nantinya masuk dalam proyeksi proyek strategis nasional. Kami Komisi IV akan mendorong sekaligus mengawal kebijakan dan pembangunan itu,” tegasnya. (*)

Baca Lebih Banyak Berita Klik di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.