24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Nanang Ermanto Lantik 18 Pejabat Fungsional Guru di Kabupaten Lampung Selatan

News Lampung Terkini

Newslampungterkini.com – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto melantik dan mengambil sumpah janji 18 pejabat fungsional guru di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, di Gor Way Handak, Kalianda, Jumat (6/9/2024).

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor: 800.1.3.3/1128/V.05/2024 tentang  Pengangkatan Dalam Jabatan Fungsional Guru di Lingkungan Pemkab Lampung Selatan.

Baca Juga :  DPRD Lampung Selatan Hadiri Upacara Peringatan Hari Santri Nasional

Pada kesempatan itu, Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat guru fungsional yang baru saja dilantik.

“Saya berharap pelantikan saudara ini menjadi momen penting dalam mencerdaskan anak bangsa,” ujar Nanang Ermanto mengawali sambutannya.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Nanang juga mengatakan, pelantikan tersebut bukan sekadar formalitas, tetapi merupakan momentum untuk mengingatkan para guru akan tanggung jawab besar yang harus di emban.

“Dengan dilantiknya para pejabat fungsional guru ini, saya optimis bahwa kualitas pendidikan di wilayah Lampung Selatan akan terus meningkat. Menciptakan generasi yang cerdas, berakhlak mulia, dan berdaya saing,” kata Nanang.

Baca Juga :  Anggota DPRD Lampung Selatan Hadiri Pelantikan Rektor Universitas Muhammadiyah Kalianda

(sn)

Baca Lebih Banyak Berita Klik di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.