26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

1000 Anak Pesantren Dapat Bantuan Pendidikan dari Bunda Eva

News Lampung Terkini

Newslampungterkini.com – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana memberikan bantuan dana pendidikan bagi 1000 anak pesantren. Bantuan diserahkan oleh Walikota Bandar Lampung Bunda Eva Dwiana di gedung Semergou komplek kantor pemerintahan kota Bandar Lampung, Selasa (27/8/2024).

Menurut Walikota Bandar Lampung Pemberiaan bantuan bagi 1000 santri di 41 pondok pesanteran ini merupakan bukti kongkrit perhatian pemerintah kota Bandar Lampung didunia pendidikan khususnya bagi para santri.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Bunda berharap bantuan ini bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan selama menempuh pendidikan di pondok pesanteran,” ungkap Walikota.

Bunda Eva menambahkan, dibidang pendidikan pemerintah kota Bandar Lampung memiliki berbagai program seperti, sekolah gratis bagi anak belum mampu atau bina lingkungan, beasiswa SMK/SMK dan beasiswa dijenjang perguruan tinggi.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Tahun depan untuk pemkot anggarankan untuk 2.000 santri. bantuan ini diluar dari program bina lingkungan ataupun beasiswa yang selama ini telah dijalankan oleh pemkot Bandar Lampung,” jelasnya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

(sn)
Baca Lebih Banyak Berita Klik di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.