23 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Bandar Lampung Sambut Silaturahmi SSDN PPRA LXVI Lemhanas

News Lampung Terkini

Newslampungterkini.com – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana menyambut hangat kunjungan silaturahmi Study Strategis Dalam Negeri (SSDN) PPRA LXVI Tahun 2024 Lemhanas RI di Aula Gedung Semergo, Rabu (15/5/2024).

Walikota mengucapkan selamat datang Peserta Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LXVI Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) RI di kota Bandarlampung.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Disampaikan Walikota Eva Dwiana, keberadaan Lemhannas RI sebagai lembaga yang menghasilkan para pemimpin yang terampil dan berintegritas menjadi sangat strategis dalam memberikan kontribusi dan pemikiran untuk pembangunan kota Bandar Lampung.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

Melalui kunjungan SSDN PPRA LXVI ini, para peserta menjalani serangkaian pembelajaran yang mendalam tentang berbagai aspek kepemimpinan, kebijakan publik, serta tantangan strategis yang dihadapi oleh bangsa Indonesia.

“Saya yakin bahwa pengalaman yang akan diperoleh tidak hanya akan menjadi bekal dengan pengetahuan yang luas, tetapi juga dengan keterampilan dan wawasan yang dibutuhkan untuk menghadapi tantangan-tantangan di masa depan,” pungkasnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

(sn)

Baca Lebih Banyak Berita Klik di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.