25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Budhi Condrowati: Waspada! Peredaran Narkotika Masih Sangat Masif

Newslampungterkini.com – Peredaran Narkotika dilingkungan sekitar masih masif, dengan menyasar para pemuda yang menjadi target utama, dibutuhkan kewaspadaan para orang tua untuk intens nengawasi tingkah laku, pergaulan anak anaknya.

Hal itu disampaikan Anggota DPRD Provinsi Lampung, Budhi Condrowati.saat menggelar Sosialiasasi Peraraturan Daerah (Sosper) Perda Nomor 1 Tahun 2019, Tentang Fasilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif Lainnya,dihadapan masyarakat Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji. Senin (10/4/2023).

“Saya pastikan bahwa, peredaran Narkotika masih sangat masif. Jadi, saya minta bapak ibu intens mengawasi anak anaknya, pergaulannya, berteman dengan siapa, waktu bermainnya,” kata politisi PDIP tersebut.

Menurutnya, penegasan yang diutarakan merupakan hal positif yang harus diperhatikan secara bersama sama. Karena, pemerintah bersama DPRD menginginkan generasi penerus bangsa sesuai harapan kita bersama. Dengan memiliki misi pembangunan berkelanjutan, dan memiliki kemampuan terbaik.

“Dihadapan kita sudah ada dua narasumber, bapak Zulkifli, Perwakilan dari Kecamatan Tanjung Raya dan  Kanit Intel Polsek Tanjung Raya, Aipda Hermansyah. Jadi saya minta peserta sosialisasi untuk memahami pemaparan yang disampaikan,” terangnya.

Kegiatan yang digelar di halaman Gereja Katolik Santa Maria Bunda, Desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji ini dihadiri Kepala Desa Brabasan, Sugiono Dwinan Rahmandi yang wewakili sebagai Pegiat Petani Milenial, dan Masyarakat Brabasan sekitarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.