25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Jelang Idul Fitri, PWI Lampung Timur Santuni Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

Newslampungterkini.com – Di bulan Ramadhan menjelang Hari Raya Idul Fitri, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Timur santuni yatim piatu dan kaum dhuafa Minggu (16/4/2023).

Ketua PWI Lampung Timur Muklis mengatakan, acara yang berlangsung di Balai Wartawan PWI Lampung Timur dihadiri semua pengurus termasuk calon anggota, dan 45 yatim piatu serta kaum dhuafa yang tinggal di sekitar Kecamatan Sukadana.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Pada momen berbagi ini keluarga besar PWI Lampung Timur menyerahkan bingkisan kepada yatim puatu dan dhuafa,” ujar Muklis yang belum sebulan menjabat Ketua PWI kabupaten ini.

Menurut Muklis, acara berbagi atau menyantuni fakir miskin dan yatim piatu lingkungan  Sekretariat PWI Lamtim itu sepanjang tahun selalu dilaksanakan. Hal itu sebagai wujud kepedulian  PWI dengan  warga sekitar.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Rehabilitasi Stadion Pahoman

“Selain Idul Fitri, PWI Lampung Timur juga selalu  berbagi pada momen lainnya seperti Idul Adha,” kata Muklis.

Melalui kegiatan berbagi bersama yatim piatu dan kaum dhuafa, diharapkan  hubungan organisasi wartawan tertua tanah air itu makin dekat dengan masyarakat dan pengurus atau anggota punya kepedulian  terutama kalangan tidak mampu.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Rehabilitasi Stadion Pahoman

“Melalui acara berbagi atau santunan ini, saya berharap PWI Lampung Timur makin dekat dengan masyarakat. Dan pengurus maupun anggota punya kepedulian  yang tinggi,” pungkas Muklis.

(rj/tp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.