25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Kapolda Lampung Terima Audiensi Rektor Unila

Newslampungterkini.com – Kapolda lampung Irjen pol Dr Akhmad Wiyagus S.ik M.Si M.M dan Wakapolda Lampung Brigjen Pol Dr Umar Effendi S.IK M.Si menerima audiensi silahturahmi rektor universitas Lampung,  bertempat di ruang kerja Kapolda. Selasa (28/3/2023)

Hadir dalam kegiatan,Irwasda Polda Lampung kombes Pol Sustri Bagus Setiawan S.Sos MH, karo SDM Polda Lampung Kombes Pol Riyadi Nugroho S.Ik, Dir Krimsus Polda Lampung Kombes Pol Donny Arief Praptomo, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad SH M.Si.

Baca Juga :  Rektor Unila Terima Audiensi Perwakilan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Padjajaran

Dari Unila hadir, Dr. Eng. Suripto Dwi Yuwono S.Si MT Wakil Rektor bidang Akademik, Dr. Anna Gustina Zainal S.Sos M.Si Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan & Alumni, Ida Ropaida SE MM Kepala Biro Umum & Keuangan, Hero Satrian Arif SE MH Kepala Biro Akademik & Kemahasiswaan, Dr. M. Fakih SH MS Dekan Fakultas Hukum, Dr. Rudi Natamihardja SH D.E.A Wakil Dekan bidang Akademik & Kerjasama FH, Dr. Habibullah Jimad SE M.Si Ketua Lembaga Penelitian & Pengabdian Masyarakat.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Kegiatan silahturahmi Rektor Universitas Lampung Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A, IPM, beserta staf diterima langsung Kapolda Lampung dan Wakapolda Lampung diruang kerja Kapolda.

Dalam kunjungannya ini, mengawali pembicaraan, Lusmeilia memperkenalkan diri sebagai Rektor Universitas Lampung yang baru.

Ia berharap dengan audiensi ini selain dapat mempererat silaturahmi juga sebagai pembuka koordinasi yang baik antara Polda Lampung dan Universitas Lampung.

“Kami berharap bahwa Universitas Lampung dan Polda Lampung diharapkan agar tetap terjalin kerjasama dari segi pendidikan, pengetahuan maupun pekerjaan yang mendukung tugas polri kedepannya,” ujarnya.

Baca Juga :  DWP Universitas Jambi Studi Tiru ke DWP Unila

Menanggapi itu Kapolda menyampaikan terimkasih kepada rektor yang sudah bersinergi dengan Polda Lampung dalam hal pendidikan.

“Kami Polda Lampung akan selalu bersinergi dalam mendukung pendidikan maupun pengetahuan untuk mencerdaskan para mahasiswa yang ada di Provinsi Lampung khususnya Universitas Lampung, semoga dengan audiensi ini semakin mempererat tali silahturahmi antara Polda Lampung dan Universitas Lampung,”ujar Kapolda.

(sn/hpl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.