25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Kepala Dinas Koperindag Tubaba Purna Tugas

Newslampungterkini.com – Tadisi Purnatugas Pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Kepala Dinas Koperindag setempat, Drs Khairul Amri menjadi Pembina Upacara pada apel dilapangan Pemkab, Senin (31/10/2022).

Drs. Khairul Amri menjadi Pembina Upacara pada apel tersebut, lantaran memasuki masa pensiun pada 1 November 2022 mendatang setelah 38 tahun 6 bulan Menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dalam pidatonya selaku Pembina Upacara, Khairul Amri menyampaikan ungkapan terimakasih dan bangganya kepada pemerintah daerah terutama sekretaris daerah atas kesempatan yang diberikan menjelang pensiun.

“Terimakasih kepada pemerintah daerah Tubaba, terutama saya sampaikan kepada Sekertaris Daerah Novriwan Jaya, yang telah memberikan kesempatan untuk saya menjadi pembina upacara pada apel terakhir dipenghujung masa Purna tugas saya,” kata Khairul Amri.

Khairul Amri juga menyampaikan ungkapan terimakasih kepada para pejabat eselon dua yang menurutnya selama bertugas telah menjalin kebersamaan dan kerjasama yang baik.

“Saya juga berharap untuk para PNS Muda untuk terus selalu belajar dan rajin dalam segala hal, baik tugas yang diberikan pimpinan atau kerjasama antar rekan kerja lainnya,” kata Khairul.

Sementara itu, usai apel tersebut sekertaris daerah Tubaba, Novriwan Jaya, menyampaikan bahwa, pada apel tersebut memberikan penghargaan yang luar biasa kepada Drs.Khairul Amri yang telah memasuki masa purna tugasnya.

“Atas nama Pemkab Tubaba dan pribadi mengucapkan terima kasih kepada bapak Khairun Amri atas dedikasi dan pengabdiannya sebagai ASN yang telah terjalin dengan baik berpuluh puluh tahun di wilayah Tubaba, dan momen pak khairul Amri purna tugas saat ini adalah momen yang tepat karna saat ini Tubaba sedang mencapai banyak prestasi yang membanggakan,” kata Novriwan usai Apel.

Laporan : Dedi Priyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.