25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Wakil Bupati Pesisir Barat Buka Bimtek Penginputan Capaian LPPD

Newslampungterkini.com – Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Penginputan Capaian Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) dan Standar Pelayanan Minimal (SPM) Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2023 di buka secara resmi oleh Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif SH di Hotel Monalisa Pekon Way Redak, Kamis (13/10/2022).

Hadir dalam sosialisasi tersebut, Plt. Kabag Tapem Sekretariat Daerah, Narasumber Sosialisasi, dan para peserta.

Wakil Bupati Zulqoini Syarif menyampaikan, berdasarkan peraturan Pemerintah No.18 Tahun 2020 tentang peraturan pelaksanaan peraturan Pemerintah Nomor 13 Tahun 2019 tentang laporan dan evaluasi penyelenggaraan Pemerintah Daerah menyatakan bahwa LPPD adalah laporan yang disampaikan kepala pemerintah pusat yang memuat capaian kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah dan pelaksanaan tugas pembantuan selama 1 Tahun anggaran.

Kegiatan sosialisasi dan bimbingan teknis penginputan capaian LPPD dan SPM Kabupaten Pesisir Barat tahun 2023 ini dilatar belakangi dalam upaya memaksimalkan capaian kinerja LPPD dan SPM Kabupaten Pesisir Barat tahun anggaran 2023.

Wakil Bupati berharap kegiatan sosialisasi dan bimbingan teknis penginputan capaian LPPD dan SPM ini  agar diikuti dengan serius, sehingga pengetahuan yang telah di dapat dari kegiatan sosialisasi dan bimtek ini dapat di terapkan dan menghasilkan capaian kinerja yang lebih baik.

(sn/kf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.