26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

P3UWL akan Gelar Puncak HUT Ke 24, Doorprize Ratusan Juta

Newslampungterkini.com – Perhimpunan Petambak Pembudidaya Udang Wilayah Lampung (P3UWL) akan menggelar puncak kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 24 pada Sabtu (8/10/2022) bertempat di sekretariat P3UWL, Rawajitu Timur, Tulang Bawang.

Ketua panitia pelaksana HUT P3UWL ke 24, Karnadi Adrianto, Kamis (6/10/2022) mengatakan, sebelumnya selama sebulan lebih kami telah mengadakan serangakian lomba dan pertandingan dan puncak kegiatan HUT akan dilaksanakan pada Sabtu mendatang.

Pada puncak kegiatan HUT tersebut nantinya, Ketua P3UWL, akan melaporkan capain-capain apa saja yang telah dikerjakan oleh P3UW selama ini dan juga beliau akan  menyampaikan apa saja proyeksi  yang akan dilakukan pada tahun kedepannya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Kegiatan ini akan dihadiri sedikitnya 10 ribuan anggota P3UWL dan masyarakat Dipasena dan sekitarnya juga undangan lainnya.

“Sesuai tema utama HUT P3UWL tahun ini yakni ‘Bersama Kita Bisa’ maka keguyuban, kekompakan bersama menjadi modal penting dalam menghadapi segala tantangan Budidaya Udang di Dipasena,” kata Karnadi Adrianto.

Sementara itu Sekretaris Panitia HUT, Aprianto Harmaidi,  mengatakan dalam acara HUT, disamping akan mendengarkan pidato ketua P3UWL, nantinya juga akan digelar berbagai acara hiburan, berupa pentas seni dan lagu, pengumuman dan pembagian hadiah dan ada pembagian doorprize.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Ia menambahkan, 2 tahun sebelumnya kami tidak mengadakan acara HUT, karena masih ada pendemi covid 19, tahun ini kita buat acara sedikit meriah, ini sebagai ajang kebersamaan dan hiburan sesama anggota P3UWL.

Lebih dari 200 item doorprize dengan nilai mendekati Rp200 juta, akan dibagikan kepada anggota P3UWL.

“Doorprize ini hasil donasi dari pelaku usaha dan mitra kerja bisnis juga dari cash P3UWL,” ujar Aprianto.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar
P3UWL akan Gelar Puncak HUT Ke 24

Aprianto juga menghimbau kepada seluruh anggota P3UWL yang akan menghadiri kegiatan puncak HUT P3UWL ke 24, untuk membawa Kartu Tanda Anggota (KTA) P3UWL, karena KTA akan menjadi syarat penukaran  doorprize.

Lebih dari itu Aprianto mengingatkan, sebelum berangkat ke arena HUT, agar terlebih dahulu memastikan rumah dan tambak dalam keadaan aman.

“Pastikan kompor, obat nyamuk dan barang elektonik lainnya dalam keadan mati, ini sebagai antisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan,” pesannya.

Laporan : Nafian Faiz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.