25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Way Kanan Hadiri Pembinaan ASN Kakanwil Kementerian Agama

Newslampungterkini.com – Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M memberikan sambutan dalam Kunjungan Kerja dan Pembinaan ASN Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Lampung di Kabupaten Way Kanan Bertempat di MIN I Way Kanan, Pada Kamis (14/07/2022).

Mengawali sambutan, Bupati Adipati atas nama pemerintah Kabupaten Way Kanan mengucapkan selamat datang kepada jajaran Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung di Kabupaten Way Kanan.

Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kementerian Agama Republik Indonesia melalui Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung yang telah mempercai Bupati Way Kanan untuk menerima Piagam Penghargaan Dirjen Pendidikan Islam Kementerian Agama RI.

“Penghargaan ini tentu akan kami jadikan motivasi untuk terus berbuat dan meningkatkan mutu pendidikan serta peningkatan kesadaran kepada semua pemangku kepentingan, untuk bersama-sama berkontribusi, baik tenaga, pikiran dan potensi lembaga untuk tetap semangat dan berperan aktif dalam penyelenggaraan pendidikan, utamanya pendidikan keagamaan di bumi ramik ragom tercinta ini,” ujar Adipati.

Bupati Adipati menegaskan, bahwa pemerintah Kabupaten Way Kanan senantiasa mendukung dan telah mengambil langkah-langkah yang diperlukan guna mewujudkan masyarakat Way Kanan yang bukan hanya cerdas, tapi juga berahlaq mulia.

“Karena dengan pendidikan yang baik akan melahirkan Sumber Daya Manusia yang handal bagi pembangunan,” ungkapnya.

Bupati Way Kanan juga mengapresiasi kepada Pimpinan Yayasan, Kepala Sekolah, beserta para guru, khususnya dibawah wewenang Kementerian Agama yang secara konsisten melakukan upaya peningkatan mutu pendidikan yang berkualitas.

“Hal ini tentunya sangat diperlukan, karena merupakan tanggungjawab bersama dan memerlukan dukungan dari semua pihak, termasuk dari Kementerian Agama,sehingga harapan kita untuk mewujudkan Kabupaten Way Kanan unggul dan sejahtera dapat segera tercapai,” tandasnya.

(Tirta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.