25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Ketua Fraksi NasDem DPRD Lampung Gelar Reses di Desa Raman Aji

Newslampungterkini.com – Ketua Fraksi NasDem DPRD Provinsi Lampung Dapil VIII Lampung Timur, Garinca Reza Pahlevi menggelar Reses Tahap II, titik ketiga di Desa Raman Aji, Kecamatan Raman Utara, Lampung Timur. Kamis (26/5/2022).

Legislator Dapil VIII Lampung Timur tersebut menjelaskan, masa reses merupakan masa dimana para Anggota Dewan bekerja di luar gedung DPRD, menjumpai konstituen di Daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Reses ini menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapil sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan,” jelasnya.

Dijelaskannya, seluruh aspirasi yang disampaikan, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan reses dan selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah Provinsi Lampung untuk ditindaklanjuti.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Reza menegaskan, aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses ini akan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan, agar pada pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran dan sesuai kebutuhan masyarakat di daerah.

Dalam kesempatan itu, Reza juga menyampaikan, bahwa agenda politik pesta Demokrasi 2024 yang akan dilaksanakan berfungsi untuk meneruskan cita-cita dan perjuangan pembangunan daerah, dan diharapkan dapat membawa Kabupaten Lampung Timur semakin maju dan berkembang.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Reza menghimbau untuk sama-sama mensukseskan agenda besar pesta Demokrasi 2024. “Persatuan dan kesatuan masyarakat untuk menjaga kabupaten ini sangat diharapkan, sehingga Lampung Timur tetap aman, tentram, tertib dan damai,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.