26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Hadiri Pencanangan Bulan Imunisasi Anak Nasional di SD Negeri I Rawalaut

Newslampungterkini.com – Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana menghadiri Pencanangan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) di SD Negeri I Rawalaut, Kecamatan Enggal, Rabu (18/05/2022).

Bulan Imunisasi Anak Nasional dengan tema melindungi anak indonesia dari penyakit yang dapat dicegah dengan imunisasi ini dihadiri Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim, tim dari WHO & UNICEF perwakilan Lampung, anggota Forkopimda Provinsi Lampung dan Kota Bandar Lampung, serta Kepala Satuan Kerja Daerah Provinsi Lampung dan Kota Bandar Lampung,

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Wakil Gubernur Chusnunia Halim dalam sambutan pembukaan pencanangan BIAN tersebut mengatakan imunisasi sangat penting bagi anak-anak dan ini sebagai bentuk tanggungjawab orang tua bagi generasi mendatang.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Wagub juga mengingatkan Lampung sebagai pintu gerbang Pulau Sumatra yang memiliki mobilitas penduduk yang sangat tinggi dan punya tantangan salah satunya dibidang kesehatan terutama bagaimana potensi berbagai penyakit menular.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Walikota Bandarlampung menyampaikan bahwa Imunisasi merupakan kegiatan yang penting dan wajib bagi kesehatan anak agar dapat melakukan pencegahan dini terhadap berbagai penyakit seperti campak, rubela, polio, difteri, dan lainnya.

Di acara tersebut, Wakil Gubernur beserta Walikota Bandar Lampung secara simbolis melakukan pemberian imunisasi.

(sen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.